Cegah COVID-19 Warga Kebonjati Atas Sirnagalih Kecamatan Tamansari Gelar Acara Minggu Bersih Lingkungan

Tamansari, pajajaranpos.com
Antusiasme warga tampak terlihat jelas ketika mengikuti kegiatan acara bersih bersih dilingkungan kampung Kebonjati atas RT 04 RW 01 desa Sirnagalih kecamatan Tamansari Bogor.

Hal ini sesuai dengan arahan Bupati Bogor Hajjah Ade Yasin yang ingin secepatnya Covid-19 segera berakhir di kabupaten Bogor.

Menurut tokoh masyarakat kampung Kebonjati atas, Bpk CECENG ARIFIN, yang juga merupakan tokoh pemuda di kecamatan Tamansari, kegiatan bersih-bersih di lingkungannya ini Insya ALLAH rutin dilaksanakan setiap hari Minggu, tidak hanya pas momen COVID-19 saja, selanjutnya juga akan terus digiatkan di lingkungannya.

Hadir pada kesempatan acara bersih bersih lingkungan ini, ketua RW 01 desa Sirnagalih Bpk Haji Sugeng ketua RT 04 RW 01 Bp.k Dika, termasuk dari unsur polsek Tamansari Bpk Sumarna bersama warga membersihkan lingkungan, jalan dan saluran air termasuk penyemprotan DESINFEKTAN di wilayah tersebut.

Alhamdulilah berkat sinergi yang baik antar semua warga, wilayah tersebut aman dan tidak ada warga yang terindikasi dari COVID – 19.

Wilayah kampung Kebonjati atas yang terletak di belakang kantor kecamatan Tamansari ini merupakan wilayah ibukota kecamatan yang diharapkan bisa menjadi proyek percontohan dari wilayah wilayah lainnya yang ada di desa Sirnagalih khususnya dan wilayah kecamatan Tamansari umumnya. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *