PSBB Kecamatan Jasinga Dipusatkan Diperbatasan Jabar-Banten

Jasinga,pajajaranpos.com
Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilaksanakan oleh MUSPIKA kecamatan Jasinga di pusatkan diperbatasan antara provinsi Jawa barat dan Provinsi Banten tepatnya di wilayah desa Wirajaya kecamatan Jasinga yang berbatasan langsung dengan wilayah kabupaten Lebak Banten .

Sesuai dengan instruksi dari Bupati kabupaten Bogor hj.Ade Yassin, PSBB ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah kabupaten Bogor termasuk di wilayah perbatasan perbatasan kabupaten Bogor dengan wilayah kabupaten lainnya.
Di hari kedua PSBB ini berjalan efektif dengan mengerahkan seluruh unsur terkait dari TNI, POLRI ,SATPOL PP ,DISHUB ,DINKES , maupun dari unsur STAFF DESA di wilayah tersebut .
Alhamdulilah selama kegiatan PSBB ini berjalan lancar, dan tidak ditemukan indikasi yang mengarah ke pengidap COVID – 19.

Diharapkan dukungan semua elemen masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah agar yang tidak berkepentinga tetap berdiam diri di rumah dan apabila terpaksa untuk keluar rumah maka di harapkan agar melengkapi diri dengan APD standar perlindungan COVID – 19 seperti masker, sarung tangan, dan lainnya. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *