Partai Gerindra Peduli COVID-19 Di Kecamatan Rumpin

Rumpin Bogor. Pajajaranpos.com
Antusias warga desa kampung sawah tepatnya di RW 03 Rt 04 desa kampungsawah, masyarakat kecamatan rumpin kabupaten bogor, telah melaksanakan penyemprotan disenfektan pencecegahan virus corona (COVID-19) agar masyarakat terhindar dari virus mematikan itu.

Untuk itu sebagai bentuk kepedulian dari Partai Gerindra dengan terjunnya langsung memberi bantuan berupa penyemprotan Disinfektan diwilayah RT 04 RW 03 kampung sawah.

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh warga masyarakat, dari berbagai kalangan, tua muda, bahkan anak anak mengikuti iring iringan penyemprotan, Kamis (16/04/2020) telah dilakukan penyemprotan ke rumah-rumah.

Adapun yang kami temukan dilapangan yang telah media wawancarai, ketua RT 04 RW 03 Saih mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Partai Gerindra yang telah memberikan penyemprotan di warga saya, agar terhindar dari virus mematikan ini corona, saya sarankan semoga pertai gerindra di wilayah RT 04 setiap minggu dilaksanakan penyemprotan, kami siap relawan untuk menyemprotkan disenfektan pencegah virus corona”, katanya.

Adapun relawan penyemprotan muhtadin menambahkan” harap bantuan dari partai gerindra buat tempat cuci tangan di RT 04 warga menyumbangkan agar warga lebih terhindar dari virus corona,agar warga menjaga kebersihan diri, terutama dengan selalu mencuci tangan”. Pergerakan dari berbagi instalansi sudah mulai bergerak peduli dengan masyarakat membantu mencegah serta memutus rantai penyebaran virus corona (covod-19),partai gerindra garda terdepan membantu kemanusiaan dari berbagai penjuru kota serta pelosok desa.(rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *