Antisipasi Virus Corona Kades Sirnagalih giat bersih bersih dan Fogging Diwilayahnya

Sirnagalih, pajajaranpos.com
Mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan di wilayahnya termasuk keberadaan virus corona yang lagi merajalela saat ini, Kepala Desa Sirnagalih kecamatan Tamansari beserta jajarannya hari ini Kamis 19 Maret 2020 mengadakan acara kegiatan bersih-bersih sekaligus FOGGING di wilayah desa Sirnagalih umumnya dan khususnya di wilayah RW 04 kampung Kabandungan.

Kepala desa Sirnagalih kecamatan Tamansari Bpk Amat Suparta sedang mengawasi pelaksanaan FOGGING di wilayahnya

Pelaksanaan fogging itu sendiri berkoordinasi dengan tim dari Puskesmas Sirnagalih yang diturunkan untuk memfogging wilayah RW 04 kampung Kabandungan untuk mengantisipasi penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang mungkin terjadi dikarenakan wilayah Desa Sirnagalih yang masih diguyur musim penghujan dan juga mengantisipasi penyebaran virus Corona yang mungkin ada di wilayah Desa Sirnagalih.

Pelaksanaan fogging di wilayah desa Sirnagalih bekerjasama dengan tim dari Puskesmas desa sirnagalih

Hal ini juga sesuai dengan arahan dari Bupati Bogor, agar kita bersama sama memutus dan meminimalisasi mata rantai virus Corona yang mungkin ada di wilayah kita masing-masing.

Kepala Desa Sirnagalih Amat Suparta berharap agar masyarakat Desa Sirnagalih bisa menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungannya masing-masing agar warganya jangan sampai terkena wabah penyakit DBD maupun virus Corona yang lagi menjadi wabah penyakit yang sangat mengerikan saat ini. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *