Masyarakat Desa Cikopomayak dan Desa Barengkok Sangat Membutuhkan Jembatan

Jasinga, Pajajaran Pos.com
Desa Cikopomayak dan Desa Barengkok Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dipisahkan oleh sungai Cipangaur, dan sekarang ini masyarakat kedua desa tidak bisa saling berinteraksi, dikarenakan tidak adanya jembatan penghubung.

Oleh Karena itu masyarakat kedua desa tersebut saat ini sangat membutuhkan jembatan, yang bisa menghubungkan kedua desa tersebut untuk memperlancar mobilisasi dan ekonomi Desa Cikopomayak dan Desa Barengkok.

Kepala Cikopomayak Saprudin kepada Pajajaran Pos mengharapkan kepada Pemerintahan Kabupaten Bogor, khususnya Dinas Terkait agar segera dibangun jembatan yang melintasi sungai Cipangaur, agar masyarakat kedua tersebut bisa lebih cepat untuk saling beriteraksi dan berhubungan, karena selama ini untuk berhubungan antara Desa Cikopomayak dengan Desa Barengkok harus memutar cukup jauh, jembatan tersebut juga sangat bermamfaat untuk memperlancar transfortasi dan mobilisasi kepentingan dan kebutuhan warga antara warga Desa Cikopomayak dan Desa Barengkok, pungkas Kades. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *