Wakil Bupati Bogor Resmikan Pameran Dalam Rangka HPN dan HUT PWI

Cibinong, Pajajaran Post.com
Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-74, PWI Tahin 2020 PWI Kabupaten Bogor adakan kegiatan gelar Pameran Teknologi Kreatif dan Ekonomi Kerakyatan bertempat di Halaman Gedung Laga Tangkas Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor. Senin (09/03/2020).

Pembukaan Pameran Teknologi Kreatif dan Ekonomi Kerakyatan diresmikan oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, S.E. Kehadiran Wakil Bupati Bogor pun disambut dan dimeriahkan Seni Budaya Lengser dan Pencak Silat.

Acara diawali dengan do’a, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars PWI yang dipandu kelompok paduan suara SMK Bangun Nusa Bangsa Karadenan Cibinong, tarian Islami PAUD, sambutan-sambutan, gunting pita, pembacaan puisi dan diakhiri senam Panca Karsa.

Dalam acara tersebut hadir pula Dinas dan Instansi, Polres Bogor yang diwakili Kasat Binmas AKP Budi S., Kodim 0621 yang diwakili Danramil Cibinong, Kejaksaan Negeri Cibinong yang diwakili Kasi Intel, Plt. Diskominfo Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bogor menyampaikan apresiasinya pada insan Pers khususnya dibawah naungan PWI Kabupaten Bogor yang tetap konsisten bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor. Wakil Bupati Bogor pun menyampaikan terkait persiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dalam menyambut Piala Dunia U.20 pada tahun 2021 nanti yang mana Kabupaten akan menjadi tuan rumah.

“Pemerintah Kabupaten Bogor saat ini sudah mulai berbenah diri untuk persiapan Piala Dunia U.20 pada tahun 2021 nanti, rencana tanggal 20 Maret yang akan datang pihak FIFA akan survei untuk menentukan Kabupaten Bogor ini layak tidaknya menjadi tuan rumah Piala Dunia U.20 nanti”, paparnya.

“Selain berbenah dan mempercantik diri disekitar GOR Pakansari, Pemerintah Daerah pun akan memperbaiki jalan antara pintu keluar Tol Sirkuit Sentul sampai dengan GOR Pakansari yang penggunaan dananya dari APBD”, ungkapnya. (Omen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *