Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jabar Dukung Pemekaran Bogor Timur

Cariu, Pajajaran Pos
Disela Reses ke II tahun sidang 2019-2020 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat H. Ricky Kurniawan, Lc mengunjungi kampung Tanggulun Desa Cariu Kecamatan Cariu Jumat (6/3/2020).

H. Ricky Kurniawan, Lc memaparkan dan berinteraksi dengan masyarakat Cariu dalam sesi tanya jawab serta berkesempatan menyampaikan tentang pemekaran wilayah dengan pengalaman sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat selama 3 periode.

Ricky menyinggung soal pemekaran Botim yang diperjuangkan oleh masyarakat Bogor Timur, dan sangat mendukung seratus persen dan akan mendorong terus ke arah percepatan meskipun memang masih terkendala dengan belum dicabutnya moratorium pemekaran wilayah oleh Presiden

Hal itu dikatakan Ricky kepada wartawan, langkah yang akan ditempuh akan berkoordinasi terus dengan pihak pemerintah provinsi karena bola sekarang ada di gubernur, terangnya.

“Tetapi saya selalu menanyakan ketika setiap ada kesempatan kepada Gubernur Ridwan Kamil, tetapi memang berkas itu belum sampai kemeja DPRD Provinsi,” Jelas Ricky, padahal setiap ketemu saya selalu bawel soal Bogor Timur menanyakan terus ke beliau, tetapi Gubernur selalu jawab nanti-nanti karena kami perlu konsultasi dulu dengan pusat, pungkas Ricky. (omen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *