Situ Tamansari Menjadi Tuan Rumah Pesta Rakyat Di Kecamatan Tamansari Bogor

Tamansari, pajajaranpos.com,-
Gelaran acara PESTA RAKYAT yang diadakan di desa Tamansari kecamatan Tamansari Bogor berlangsung selama tiga hari dari hari Jumat tanggal 6 Maret sampai dengan hari Minggu tanggal 8 Maret 2020 dan berlokasi di Situ Tamansari yang menjadi ikon kecamatan Tamansari Bogor.

Helaran acara PESTA RAKYAT ini dibuka langsung oleh Bupati Bogor ibu Hajjah Ade Yassin didampingi oleh kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kabupatén Bogor bpk Drs .Mulyadi .s.sos.turut hadir pula camat kecamatan Taman sari Drs. Bayu Ramawanto dan pemangku hajat kepala desa Tamansari Sunandar, SPdi serta para tamu undangan lainnya.

Acara PESTA RAKYAT yang bertemakan GOWES ini (Gebyar Olahraga Wisata dan Éksprési Seni), bertujuan untuk menambah khazanah Pesta Rakyat yang ada di kabupaten Bogor sekaligus memperkenalkan kan pariwisata yang ada di kecamatan Taman sari khususnya dan umumnya di kabupaten Bogor karena kecamatan TAMANSARI merupakan daerah tujuan wisata pegunungan kedua setelah jalur puncak.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini, di isi dengan berbagai macam acara hiburan, pentas seni, dan lomba mancing di Setu Tamansari dengan hadiah satu unit sepeda motor. Berbagai macam kuliner khas kabupaten Bogor pun tak lupa dihadirkan, sebagai daya tarik kepada pengunjung agar lebih mengenal budaya dan pariwisata yang ada di kecamatan Tamansari.(Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *