Kota Bogor Menjadi Tuan Rumah BAHTSUL MASAIL NAHDATUL ULAMA

Bogor, Pajajaranpos.com
Acara BAHTSUL MASAIL atau Komisi Fatwa Nahdatul Ulama rencananya akan diadakan di kota Bogor tepatnya di pondok pesantren AL – FALAKIYAH PAGENTONGAN selama dua hari tepatnya hari Minggu – Senin tanggal 1-2 Maret 2020 dengan tema acara Islam Nusantara Dan Kemandirian NU Untuk Peradaban Dunia.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyongsong MUNAS dan KONBES NU yang jatuh pada tahun ini. Sedangkan MUNAS itu sendiri akan diselenggarakan di kabupaten Rembang Jawa Tengah dan Konferensi Besarnyanya diadakan di Provinsi Lampung.

Menurut kang Dedi Yusuf yang menjabat Sekretaris dua di PC NU kota Bogor, acara BAHTSUL MASAIL (Komisi Fatwa) ini akan dibuka langsung oleh ketua umum PB NU Prof, DR, KH. SAID AQIL SIROJ, MA dan Insya ALLAH akan dihadiri juga oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Bogor Bima Arya dan Bupati Bogor Hj. Ade Yasin.

Rapat BAHTSUL MASAIL itu sendiri diagendakan terbagi menjadi 3 komisi sidang yang masing-masing akan membahas persoalan yang ada dimasyarakat dan umat saat ini. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *