Wakil Bupati Bogor Kobarkan Semangat Partai Gerindra

Bogor, Pajajaranpos.com,-
Dicabang rapat kerja cabang dewan pimpinan cabang (Rakercab) partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) kabupaten bogor,Rabu (19/02/2020) diselenggarakan di Pesona Hotel Caringin kabupaten Bogor.

adapun dalam pidatonya ketua DPC kabupaten, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bogor berpidato pembukaan gerindra, menang, gerindra, menang, gerindra, menang. Indonesia, jaya, indonesia, jaya”, sontakan wabup menyemangati para undangan yang hadir di Rakercab terutama kepada para PAC kecamatan Se-kabupaten Bogor 40 kecamatan yang hadir, yang antusias disambut oleh para kader kader terbaik.

Beliau juga membeberkan bahwa partai politik gerindra ini yang terbaik di propinsi jawa barat,bahkan melebihi propinsi sumatra barat,dengan di bantu adanya oleh para kader kader gerindra yang militan serta baru harus di pertahankan sepanjang masa, karena politik harus di rebut oleh kita dengan cara konstutisional,itulah jalur yang benar itulah partai politik,”bebernya.
Serta ucapan ulang Tahun partai Gerindra yang ke 12 tahun diucapkan. Partai politik gerindra (gerakan Indonesia raya) yang selalu solit dikubu partai terutama dalam rumah kabupaten bogor harus dipertahankan serta ditingkatkan, yang berisi orang-orang intelek dan orang-orang semangat tinggi memperjuangkan. (ajov/rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *