Rakercab DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya

Caringin, pajajaranpos,-
Bertempat di hotel Grand Pesona Caringin, rapat kerja cabang partai Gerindra kabupaten Bogor dilaksanakan selama dua hari terhitung dari tanggal 19 – 20 February 2020.

Rapat kerja cabang yang membahas berbagai persoalan internal di partai Gerindra di hadiri oleh seluruh pengurus DPC dan PAC GERINDRA se KABUPATEN BOGOR, hadir pula seluruh element sayap GERINDRA seperti PPIR, SATRIA, PIRA, KESIRA dan LASYKAR.

Hadir pada kesempatan tersebut ketua DPC GERINDRA kab Bogor sekaligus wakil Bupati kab Bogor Bpk Haji Iwan Setiawan didampingi oleh anggota DPR RI dari Fraksi GERINDRA Bpk Haji Mulyadi MMA serta seluruh anggota DPRD PROVINSI Jawa barat dan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Gerindra.

Haji Iwan Setiawan selaku ketua DPC GERINDRA kabupaten Bogor memaparkan berbagai keberhasilan partai Gerindra selama 12 tahun berdiri termasuk meraih 14 kursi di DPRD Kabupaten Bogor dan juga berhasil menempatkan kader nya menjadi WAKIL BUPATI KABUPATEN BOGOR.

Dalam rangkaian kegiatan RAKERCAB ini, berbagai acara di gelar sebagai rangkaian dari kegiatan HUT PARTAI GERINDRA yang ke 12 yang jatuh pada tanggal 06 pebruary yang lalu.hal ini dilaksanakan sebagai manifestasi dari jargon GERINDRA saat ini yang mengusung tema “setia bergerak untuk Indonesia Raya dan menjadikan partai Gerindra menjadi partai besar dan amanah memegang teguh amanat dari rakyat Indonesia. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *