Musrembang RKPD Tingkat Kecamatan Tanjungsari Tahun Perencanaan 2021

Tanjungsari, Pajajaranpos.com,-
Kecamatan Tanjungsari mengadakan Rapat Musrembang RKPD Tahun Perencanaan 2021 pada hari Selasa Pagi (04/02/2020) Di Aula Kecamatan Tanjungsari.

Dalam pantauan awak media Pajajaran Post nampak hadir bappeda kabupaten bogor,trifika kecamatan tanjungsari, para kepala desa, para perangkat desa, para instansi terkait, MUI, tokoh masyarakat dan tokoh agama se-kecamatan tanjungsari.

Saat sambutannya camat Tanjungsari Drs.Sutisna mengatakan program perencanaan ajuan anggaran tahun 2021 yang di ajukan oleh setiap desa melalui beberapa tahapan.diantaranya program infrastruktur, pertanian, pendidikan dan parawisata yang ada di wilayah kecamatan tanjungsari.

Camat Tanjungsari Drs. Sutisna menambahkan apabila ada yang ketinggalan untuk mengajukan pembangunan di wilayah kecamatan tanjungsari,silahkan menyusul untuk pengajuan ke instansi terkait,singkatnya.

Sementara ditempat yang sama kepala desa Buanajaya Sudarjat menyampaikan bahwa di wilayah desa buanajaya ada jembatan kali cimapag yang rentan ambruk,agar diprioritaskan tahun 2020 jembatan tersebut dapat di bangun.

Kades buanajaya sudarjat berharap kepada intansi terkait agar terus mengawal program jembatan sungai cimapag benar-benar terealisasi, pungkasnya. (jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *