DPP Rampak Jagat Pasundan Siap Mengawal Pemekaran Kabupaten Bogor Barat

Jasinga, pajajaranpos.com,-
Hal tersebut di tegaskan oleh pendiri sekaligus ketua umum Dewan Pimpinan Pusat RAMPAK JAGAT PASUNDAN Bpk. HAJI RAHMAT HIDAYAT seusai menerima dan berbincang bincang dengan pemimpin redaksi Tabloid Pajajaranpos di rumahnya.

Pendiri sekaligus ketua umum DPP RAMPAK JAGAT PASUNDAN BPK HAJI RAHMAT HIDAYAT

Menurut HAJI RAHMAT HIDAYAT yang merupakan tokoh masyarakat di wilayah Bogor barat,, pemekaran kabupatén Bogor barat mutlak harus terjadi dan merupakan skala prioritas dari keinginan semua warga Bogor barat .mengingat begitu besarnya manfaat yang akan diterima warga Bogor barat apabila pemekaran itu terjadi.

Dengan potensi alam yang melimpah ditambah dengan wilayah yang begitu luas, diharapkan pemekaran kabupatén Bogor Barat ini bisa secepatnya terealisasi setelah moratorium DOB dicabut oleh presiden Joko Widodo.

RAMPAK JAGAT PASUNDAN yang didirikan oleh Bapak HAJI RAHMAT HIDAYAT setahun yang lalu ini merupakan wadah bagi warga masyarakat kabupatén Bogor barat untuk menampung dan menjembatani keinginan dari masyarakat wilayah Bogor barat agar bisa tercipta kesejahteraan bagi warga Bogor Barat. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *