Silaturahmi Satgas Lingkungan Hidup Se-Kabupaten Bogor

Rumpin, pajajaranpos.com
Satgas Lingkungan Hidup Se-Kabupaten Bogor mengadakan Silaturahmi, yang diadakan di jalan Kampung Liwu Dalam, desa Kampung Sawah, kecamatan Rumpin. Kabupaten Bogor. Bertempat di SAUNG THE GREEN, dengan tema “hijau alamku senyum bumiku”, Minggu (19/1/2020)

Agenda silaturahmi lingkungan hidup sekabupaten Bogor ini diketuai oleh Atang Sanjaya dari kecamatan Tajur halang,

Adapun salah satu ketua penyelenggara yang juga memfasilitasi kegiatan acara lingkungan hidup tersebut yang diwawancarai oleh media, Atang sanjaya mengatakan, “diadakannya silaturahmi antar satgas lingkungan hidup ini, untuk mempererat, memperdekat, saling berkomunikasi diantara satgas satu dengan yang lain se-kabupaten Bogor tidak terputus, di lingkungan hidup dari 40 kecamatan sudah ada hampir 80 orang staf satgas dengan terbagi menjadi 4 zona, terdiri dari zona barat, timur, selatan dan utara. Serta menjalin silaturahmi KRL (kampung ramah lingkungan) yang terdinasi di bawah dinas lingkungan hidup.

Acara ini menjalin komunikasi formal sesama satgas untuk meningkatkan KRL di dalam setiap tahunnya selalu ada perekrutan baru dengan masa bakti satgas, masa bakti satgas lama berakhir di bulan Desember tahun 2019 lalu,serta tidak menyurutkan peserta silaturahmi lama untuk selalu bersinergi buat satgas yang baru” ujar Atang Sanjaya.

Silaturahmi ini diikuti dan didukung juga oleh para siswa-siswi dari paskibraka pengibaran bendera sangsaka merah putih dari kecamatan rumpin yang turut hadir.

salah satu anggota yang hadir Bunda Eel dari kecamatan ciseeng berkomentar,”acara ini bagus untuk kebersamaan, bisa keluh kesah canda tawa didalam pertemuan ini, harapan saya Pemerintah Kabupaten Bogor dan kasi pemerintah Bogor untuk memberikan kesempatan atau memilih kembali yang sudah terpilih tahun 2019. bilamana ada pergantian yang baru satgas lingkungan hidup perkecamatan haruslah bisa lebih bersinergi dengan yang sudah menjadi satgas sebelumnya, pak atang juga membentuk menempatkan satgas satgas dalam lingkungan hidup ini dari mulai setiap kecamatan 2 atau 3 orang satgas, kedepannya tentunya ramah lingkungan yang sudah tersosialisasikan di tahun yang lalu sudah baik,apalagi di tahun yang akan datang akan di bentuk juga satgas di setiap desa serta RRI (Rumah Ramah Lingkungan)dan mudah mudahan silaturahmi ini tetap berjalan”. pungkasnya.(ajov,rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *