Bocah Kelas 4 SD Meninggal Digigit Ular Dikampung Purwabakti Kecamatan Pamijahan

Pamijahan Bogor, Pajajaran Pos.com
MUHAMMAD BIAN Seorang Bocah Kelas 4 SDN Ciasmara 3 Desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan-Bogor Putra Bungsu dari Pasangan Bapak ADE dan Ibu EMPAT meninggal setelah di Gigit Ular Belang.

Kronologinya Pada Saat MUHAMMAD BIAN (red.korban) tertidur ditengah rumah (Ruang TV Keluarga) ada seekor ular masuk kedalam celananya.
Hari Rabu 15 Januari 2020 Yaitu sekitar pukul 3 dini hari, saat itu MUHAMMAD BIAN (red.Korban) tersadar dari tidurnya, lalu dia menceritakannya kepada kedua orang tuanya bahwa ada hewan yang masuk kedalam bajunya, dia berpikir kalau yang masuk kedalam bajunya bukan seekor ular, ketika diperiksa oleh orang tuanya, ular tersebut masih ada di dalam baju/pakainnya, lalu ular itu jatuh dari dalam pakaian si anak tersebut, dengan gerak respon dan cekatan si Orang tua lalu ular itu dibunuh pada saat itu juga.

Penuturan Abah IBANG (sang kakek). Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Pamijahan-Bogor sekitar pukul 8 pagi oleh Pamannya (Haer/Ayong) tapi sayang ditengah perjalanan, nyawa bocah tersebut sudah tidak tertolong alias meninggal.

Korban masih sempat sadar pasca digigit ular belang tadi, dan si korban sempat menceritakan perihal dirinya yang digigit ular kepada kedua orang tuanya, selang 1 jam si anak langsung sesak napas, kejang-kejang dan matanya mulai sayup-sayup di Puskesmas Kecamatan Pamijahan-Bogor sekitar jam 8 pagi.

Lalu korban dibawa pulang kembali dan diurus dikediaman kakeknya Abah IBANG, rencananya si Mayit akan dikuburkan di Pemakaman Umum POHON BUNGUR Kampung Purwabakti Desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan-Bogor.
Sampai Pukul 11.00 WIB sang mayit belum dikuburkan karena masih menunggu sang kakak (Ari) yang sedang dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya di Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *