Giri Wangi Village Adakan Customer Gathering

Cariu, pajajaranpos.com,-
Bertempat di Hotel Mutiara 2 Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Cariu Giri Wangi Village mengadakan Custumer Gathering.

Acara tersebut dihadiri beberapa Agency Marketting, konsumen, dan calon konsumen dari berbagai daerah seperti Jakarta, Depok, Tangerang, dan daerah lainnya.

Penanggung jawab acara tersebut, Eka Sety Fasya menyatakan bahwa acara tersebut diadakan dalam rangka menjawab “tudingan-tudingan miring” yang mengeneralisir semua perusahaan atau pengusaha kavling yang kini sedang ramai dibicarakan, baik, di media elektronik maupun cetak.

“Kami ingin menjawab tudingan miring terhadap pengusaha kavling yang seakan kamipun sama dengan mereka (perusahaan yang bermasalah). Itu kan tidak fair. tanpa klarifikasi, kami dijustifikasi memiliki gaya dan pola yang sama (ilegal).” Terangnya.

Pada acara tersebut hadir pimpinan dan sebagian owner Agency Marketting yang ikut serta terlibat di Giri Wangi Village.
“Hadir beberapa Agency, seperti Platinum Propertindo, Kholifah Prosyar, Mahabbah Prosyar, dan lain sebagainya. Kami sengaja mengundang mereka (Agency & Marketting) agar mereka menjual proyek kami tidak hanya sekedar menjual, mereka juga harus yakin bahwa Kami (Giri Wangi) benar. Legalitas perusahaan, legalitas proyek, dan legalitas lahan jelas serta bisa diverifikasi di lembaga terkait”. Ungkap Imron Rosadi, Koordinator Marketting Giri Wangi.

Gathering tersebut diisi pemaparan Product Knowlege dari Owner PT Giri Jaya Nusantara (Develeoper Giri Wangi Village) juga testimoni konsumen.
Hj. Euis Tuti Setiasih, salah satu konsumen Giri Wangi menyampaikan ” Saya tertarik untuk membeli di Giri Wangi karena kontur tanah bagus dan legalnya jelas, saya sudah terima salinan PJB (pengikatan jual beli). Saya ambil delapan dan mengajak teman-teman juga, makanya ada beberapa teman yang ambil di deretan punya saya”. Pungkasnya.(tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *