PC NU dan MWC NU Kota Bogor Bersama warga Perumahan Bukit Kayumanis Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Alam Di Kec. Sukajaya

Sukajaya, Pajajaran Pos.com
Pengurus Cabang NAHDATUL ULAMA dan Majelis Wakil Cabang NAHDATUL ULAMA sekota Bogor bersama warga perumahan Bukit Kayumanis kota Bogor bersinergi untuk memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana alam di kecamatan Nanggung dan kecamatan Sukajaya.

Satu mobil box dan satu mobil ambulance bergerak menuju titik pertama pengiriman bantuan yang di pusatkan di kecamatan Nanggung tepatnya di pondok pesantren AGROEKOLOGI BIHARUL ULUM kampung Citumbuk désa Cisarua kec.Nanggung .

Bantuan berupa logistik dan obat obatan serta satu buah AMBULANCE yang di khususkan buat masyarakat yang menderita sakit.hal ini dikatakan oleh koordinator pengiriman bantuan Bpk. Dedi Yusup yang sekaligus ketua RW di perumahan Bukit Kayumanis.

Selanjutnya tim bergerak menuju titik pengiriman bantuan kedua yang dipusatkan di wilayah kec.Sukajaya yang diterima langsung oleh warga kecamatan Sukajaya. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *