Kepala Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Bantu Korban Bencana Di Kecamatan Sukajaya

Sukajaya, Pajajaran Pos.com
Kepala Desa Sirnagalih kecamatan Tamansari Bpk.Amat Suparta beserta rombongan melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan buat korban bencana alam di kecamatan Sukajaya.

Ibu Eni Prihastini secara simbolik sedang menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga kampung Cibarani désa Pasirmadang mewakili warga desa Sirnagalih kecamatan TAMANSARI

Bantuan tersebut berupa sembako dan keperluan lainnya yang merupakan sumbangan dari warga Desa Sirnagalih kec.Tamansari yang peduli dengan korban bencana alam yang terjadi di kec.Sukajaya.
Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada warga kampung Cibarani Désa Pasirmadang, yang menjadi titik kunjungan rombongan dikarenakan akses jalan yang tidak memadai.

Ibu Eni Prihastini selaku perwakilan warga Desa Sirnagalih yg ikut dlm rombongan di dampingi oleh Bpk.Amin , anggota satpol PP kec.Tamansari .

Hal ini disampaikan oleh Bpk.Amin, anggota satpol PP kec.Tamansari yang mengawal rombongan kepala Desa Sirnagalih tersebut.rombongan tidak bisa melanjutkan perjalanan sampai ke Désa Cileuksa dikarenakan akses jalan masih terputus dan baru bisa di lalui hanya sampai ke Desa Pasirmadang.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari kami ini, bisa sedikit meringankan beban penderitaan bagi saudara saudara kita yang terkena musibah, ujar ibu Eni Prihastini selaku perwakilan dari warga Desa Sirnagalih yang ikut dalam rombongan tersebut. (Beby)

Bpk.Amat Suparta kepala Desa Sirnagalih kec.Taman sari kelima dari kiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *