Ngobras Sepakbola Bogor Barat

Lewiliang-Pajajaranpos.com.
sepak bola adalah olahraga yang banyak diminati masyarakat luas, dari dalam daerah hingga perkotaan banyak penggiat sepak bola, bahkan sepak bola permainan nomer satu di dunia ini, dari dalam negeri hingga mancanegara.

Dengan diadakannya Komunitas yang tergabung yang diadakan di rumah makan, tepatnya di kecamatan Lewiliang kabupaten Bogor, yang tentunya banyak dihadiri oleh para pemilik club club sepak bola SSB tingkat kecamatan, dari berbagai kecamatan di kabupaten bogor terutama bagian barat, dihadiri tim Sekolah Sepak Bola (SSB) prahara Ciampea, SSB JFA Rumpin, SSB Pamijahan, SSB Leuwiliang, SSB Cibungbulang serta kecamatan lainnya di kabupaten Bogor bagian barat. Rabu (8/1/2020).

Kami selaku media mewawancarai salah satu dari mereka yang mempunyai klub. Asal kecamatan Rumpin dia mempunyai club SSB JFA (Jaya Footbal Abadi) Juli Sanapi mengatakan, “ingin memajukan pesepak bola per kecamatan di kabupaten Bogor Barat, terutama kecamatan Rumpin dan kabupaten Bogor dan juga nasional hingga internasional”, katanya.

Kegiatan pertemuan komunitas sepak bola ini akan diadakan secara rutin setiap bulannya, dan yang akan selalu di ikuti oleh para pemilik club SSB perkecamatan dengan terkhusus dibantu oleh anggota PSSI Askab Bogor.

“Rencana ini mengagendakan turnamen turnamen usia dini serta senior yang nanti akan berlaga di tingakat kabupaten dan propinsi,agenda kami juga selalu di dampingi oleh media-media, terutama media Pajajaranpos.com salah satunya yang telah menjalin kerjasama dengan kami” tambahnya Juli Sanapi selaku pemilik SSB JFA (Jaya Footbal Abadi) kecamatan Rumpin.

Acara yang disebut sapaan ngobras itu, ngobras (ngobrol bareng seputar sepak bola) bogor barat, bapak Drs. Khaerudin.MSi. selaku inisiator ngobras serta pembentukan komunitas sepak bola Bogor Barat, di dalam forumnya membeberkan,”bahwa pembentukan acara dan forum ini adalah untuk menjalin silaturohmi silaturahim, dan mempersiapkan mengikuti kejuaraan-kejuaraan sepak bola ditingkatan usia, berbagai usia 8 – 17 tahun bahkan sampai senior 45 tahun untuk di masa kedepan. Isi program tindak lanjutan/sasaran yang tertulis di antara nya: (usia 8 – 12 = membentuk tim bogor barat untuk persiapan ikut piala Danone tingkat askab/asprov). (Usia 13 = membentuk tim suratin bogor barat untuk persiapan piala suratin tingkat asprov). (Usia 14 – 15 = membentuk tim suratin bogor barat untuk persiapan piala suratin U – 15 tingkat asprov). (Usia 16 – 17 = membentuk tim suratin bogor barat untuk persiapan piala suratin U – 17 tingkat asprov).” pungkasnya. (Ajov/Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *