Serikat Pekerja Perkebunan PTPN VIII Ikut Peduli Kepada Korban Bencana Lonsor dan Banjir

Bogor, pajajaranpos.com
Bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Bogor khususnya diwilayah Bogor Barat menjadi perhatian serius Pemerintah pusat maupun daerah serta semua lapisan masyarakat, tak terkecuali Serikat Pekerja Perkebunan PT Perkebunan Nusantara VIII.

Untuk itu pada hari Selasa 7 Januari 2020 Serikat Pekerja Perkebunan PTPN VIII memberikan bantuanya untuk para korban yang terkena musibah banjir dan longsor yang terjadi Didaerah Sukajaya, bantuan tersebut berupa makanan mie instan dan air minum kemasan dan kebutuhan pokok lainnya.

Penyerahan bantuan dari PT.Perkebunan Nusantara VIII dan Serikat Pekerja Perkebunan PTPN VIII diwakili oleh Manajer Cikasungka Bayu Widiantono dan Ketua SPBun Unit Cikasungka Heri Sediana kepada Masyarakat Desa Urug dan Desa Kiarapandak.

Karena akses jalan yang masih terputus menuju lokasi bencana, maka penyerahan bantuan dilakukan di Posko Kantor Desa Harkatjaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Ketua SPBun Unit Cikasungka Heri Sediana mengatakan kepada pajajaran pos bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Serikat Pekerja Perkebunan PT Perkebunan Nusantara VIII kepada warga yang terkena musibah banjir dan longsor, dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban penderitaan warga yang terkena musibah. (Abraham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *