Star Energi Berikan Bonus Untuk Masyarakat KP. Taneuh Beureum Desa Purwabakti Pamijahan

Bogor, pajajaranpost.com
Realisasi Dana bonus produksi dari PT Star Energy Geothermal Salak sebesar Rp 32 Miliar Tahun anggaran 2019 yang dijanjikan dialokasikan kepada 15 desa yang ada di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, selaku daerah penghasil. akhirnya terealisasikan di Desa Purwabakti kecamatan Pamijahan.

Hal ini Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 28 tahun 2016 tentang Besaran dan Tata Cara Pemberian Bonus Produksi Panas Bumi yang diberikan sebesar 1 % dari pendapatan kotor perusahaan yang diberikan kepada daerah penghasil, sekitar daerah operasi perusahaan.

Adapun alokasi dana tersebut direalisasikan untuk pembelian lapangan sepak bola yang berada dilokasi kampung Taneuh Bereum Desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan Bogor, dan Lapangan sepakbola tersebut kini sudah selesai.

Acara penandatanganan telah selesainya lapangan sepak bola tersebut berlangsung di kantor Desa Purwabakti kecamatan Pamijahan tanggal 29 Desember 2019 yang lalu.

Acara ini hadiri oleh Babinsa dan Babinmas Cibungbulang, ketua BPD, Karang taruna dan Tokoh Masyarakat desa Purwabakti. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *