Mantan Ketua DPRD Kab.Bogor Jaro Ade Ikut Turun Tangan Buka Akses Jalan

Sukajaya, pajajaranpos.com
Masyarakat Kampung Rancabebek dan Cileuksa bergotong royong memperbaiki jalan yang ada diwilayah tersebut untuk bisa dilalui oleh kendaraan, supaya bantuan bisa lewat ke masyarakat yang terkena musibah banjir dan longsor. Karena sebelumnya pengiriman bantuan terhambat dikarenakan akses jalan terputus.

Sementara itu mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor Jaro ade turun tangan dengan masyarakat untuk memperbaiki jalan tersebut. Adapun yang perbaiki yaitu selain akses jalan juga jembatan.

Pantauan pajajaranpos.com melihat akses yang menuju jalan Sukaya saat ini bisa dilakukan melalui Cipanas dengan rute Cipanas ke Rancabebek, dari Rancabebek menembus perjalanan hutan dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan sejenis 4X4 (Jeep).
Dan diharapkan kepada masyarakat yang ingin memberikan bantuannya bisa melalui lewat Cipanas ke Rancabebek dan sampai ke Cileuksa,

Sementara dipengungsian belum terjamah oleh TNI dan Polri, baru beberapa anggota yang berjaga dan itupun bukan dilokasi, bantuan disana masih minim, dan yang sangat dibutuh warga yaitu obat-obatan, kebutuhan bersih untuk minum dan tenda-tenda untuk para pengungsi yang layak serta sarana MCK darurat.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Jaro ujang mengatakan, bahwa saat ini sangat dibutuhkan genset untuk aliran listrik dan terpal untuk para pengungsi. Dan diharapkan kepada Bupati Bogor ddan Instanti terkait untuk bisa mengirimkan bantuannya segera, pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *