Tokoh Masyarakat H. NARYA Turut Berikan Bantuannya Untuk Korban Banjir dan Longsor Di Kecamatan Nanggung

Nanggung, pajajaran pos.com,-
Bala bantuan terus mengalir dari masyarakat untuk korban Banjir dan longsor yang terjadi diwilayah Kabupaten Bogor, khususnya diwilayah Kecamatan Nanggung.

Salah satu tokoh masyarakat yaitu H. NARYA juga turut memberikan sumbangannya untuk korban banjir dan longsor yang terjadi diwilayah Nanggung, hal itu beliau lakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian beliau atas musibah banjir dan longsor yang menimpa warga nanggung dan sekitarnya.

Adapun sumbangan yang diberikan H. NARYA berupa beberapa dus mie instan, yang merupakan makanan yang siap masak, dan praktis.

Sumbangan beliau serahkan langsung dibeberapa titik posko pengungsian, diantaranya titik pengusi posko pongkor atas desa Cisarua Kecamatan Nanggung dan beberapa titik posko lainnya.

H. NARYA berharap apa yang beliau berikan bisa sedikit mengurangi beban penderitaan korban bencana longsor dan banjir, dan H. NARYA berharap semoga musibah bencana ini bisa cepat pulih sediakala dan untuk warga yang tertimpa musibah semoga bisa menghadapinya dengan kesabaran. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *