2 Warga Kecamatan Nanggung Tewas Tertimbun Longsoran

Nanggung, pajajaran pos.com
Bencana alam yang terjadi wilayah Bogor bagian barat memakan korban jiwa 2 warga di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor tewas akibat tertimbun longsor.

longsor terjadi di tebingan jalan di Kampung Cibeureum RT 02/10, Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Rabu (1/1).

Longsor maut itu terjadi sekitar pukul 10:00 WIB. Korban tewas yaitu Idrus (50) dan Nurjen (47), dimana saat kejadian, keduanya tengah melintas di jalan yang berada di sisi tebingan.

Camat Nanggung, Ae Saepuloh mengatakan, tebingan jalan yang longsor sepanjang 10 meter dengan ketinggian 100 meter.

Material longsor berupa tanah gembur menimbun sebagian badan jalan, akibatnya akses jalan ke Desa Malasari tertutup dan tak bisa dilewati.

“Saat terjadi longsor, ada pengendara juga yang melintas. Korban Idrus (50) dan Nurjen (47) meninggal dunia akibat tertimpa material longsor,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Muspika Nanggung langsung melakukan evakuasi. Evakuasi berjalan cukup dramatis sebelum akhirnya korban ditemukan sudah tak bernyawa.

“Setelah ditemukan, dua orang korban dibawa ke rumah duka dan langsung dikebumikan oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *