Masyarakat Desa Mekar Jaya Peduli Terhadap Masyarakat Yang Terkena Musibah Bencana Di Bogor Barat

Mekarjaya, Pajajaran pos.com
Sebagai bentuk kepedulian atas musibah banjir dan longsor yang terjadi wilayah Kabupaten Bogor, khususnya wilayah Bogor barat, berbagai unsur pemerintahan yang ada diwilayah Bogor Barat, ikut peduli meringankan beban penderitaan untuk korban yang terkena dampak banjir dan longsor.

Salah satu unsur pemerintahan yang ikut peduli atas para korban bencana adalah Desa Mekarjaya, yang turut memberikan bantuannya untuk korban bencana yang terjadi di wilayah Bogor Barat.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Desa Mekarjaya Husnul Fahmi kepada perwakilan warga yang terkena musibah, dan bantuan juga diberikan oleh BPD Desa Mekarjaya Cece Permana,S.Pd, Kader Posyandu Desa Mekarjaya yang dipimpin oleh Mba Sri dan seluruh elemen masyarakat tokoh pemuda melalui karang Taruna.

Kepala Desa Mekarjaya Husnul Fahmi ketika ditemui pajajaranpos.com berharap bahwa bantuan ini bisa meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang saat ini sedang mendapat musibah dan semoga musibah ini cepat berlalu dan para korban musibah diberikan kesabaran dalam menerima musibah ini. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *