Sungai Cidurian Jasinga Sapu Bersih Rumah Warga

Jasinga, pajajaranpos.com
Meluapnya sungai Cidurian di wilayah Kecamatan Jasinga membuat beberapa wilayah yang dilewati aliran Sungai Cidurian terendam banjir.

Pantauan PajajaranPos mencatat, ada 20 rumah warga di Kp.Parungsapi Sendung Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga terendam banjir. Air masuk menggenangi rumah rumah warga sejak jam 04.00 Subuh tadi pagi bertepatan dengan tahun baru 01 Januari 2020.

Warga tidak menyangka air sungai Cidurian akan meluap, dikarenakan hujan dari semalam, menurut keterangan warga setempat, semalam warga habis mengadakan pengajian menyambut datangnya tahun baru 2020, tiba-tiba air sungai Cidurian semakin membesar dan puncaknya jam 04.00 Subuh air mulai masuk ke rumah-rumah warga dan mengakibatkan 3 orang warga hanyut.

Tim BPBD kab.Bogor dibantu unsur SatPol PP kecamatan Jasinga langsung bergerak membantu warga dan Alhamdulillah 2 warga sudah berhasil ditemukan dalam kondisi selamat , sedangkan 1 orang lagi masih dalam proses pencarian, pantaun dilapangan sepanjang bantaran kali Cidurian air sungai sudah meluap sejak tadi subuh seperti di wilayah kp.Kebon Anggrek Desa Pamagersari dan kp.Parungkembang di wilayah hilir sungai Cidurian. (PajajaranPos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *