Kegembiraan Turis Lokal Dan Mancanegara Menyambut Tahun Baru 2020 Dikota Bunga Cipanas

Cipanas, pajajaranpos.com
Setiap momen menyambut tahun baru masehi, taman LITTLE VICENCE Kota Bunga Cipanas selalu dipadati masyarakat lokal serta mancanegara. dan itu berlangsung pada hari Rabu (1/1/2020)

Salah satu pengunjung yang kami temui mengatakan,”Harapan saya di tahun baru 2020 ini semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semoga dapat jodoh, semoga berkarir terus, menjadikan kemajuan buat bangsa Indonesia, kota bunga ini jadikanlah pariwisata yang selalu diminati masyarakat, mau setiap hari ataupun acara liburan seperti ini”, kata Tita turis lokal asal Jakarta Utara yang setiap pergantian tahun selalu merayakan di taman little vicence.

Yanti salah satu pengunjung lainnya mengatakan, “saya baru pertama kali tahun baruan di sini ramainya luar biasa ga kalah sama di Jakarta juga”.

adapun turis asing yang diwawancarai oleh pajajaranpost. mengatakan, “Happy New Years 2020, I love Indonesia I love Bogor City beautiful”, ujar Kerman turis asing asal spanyol yang menyukai susana di Indonesia.

Sangatlah harus ditingkatkan kembali pariwisata puncak yang ada di kecamatan Cipanas kabupaten Cianjur, seperti halnya di kota bunga little vicence suasana pergantian tahun baru ini bazar bazar yang diadakan selalu ramai dipadati pengunjung, pengendara motor dan mobil memadati teman rekreasi, pada detik detik memasuki pergantian tahun baru

Pukul 12.00 suara kendaraan roda dua di hidupkan seperti kenalpot dan kelakson sekeras-kerasnya dibunyikan serta suara petasan yang menghiasi tahun baru menghidupkan suasana pengunjung, banyak juga yang mengabadikan pergantian tahun baru ini oleh kamera henpon genggamnya. (ajov, Rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *