Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PAC GERINDRA Se-Kabupatén Bogor

Citeureup, Pajajaran Post,-
Partai GERINDRA mengadakan Rapat koordinasi dan Konsolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Gerindra Se-Kabupaten Bogor yang berlangsung di Hotel Grand ORRI Citeureup, Sabtu 28 Desember 2019.

Rapat dihadiri oleh ketua DPC GERINDRA kabupaten Bogor sekaligus Wakil Bupati kabupaten Bogor H.Iwan Setiawan, SE serta Fraksi Gerindra DPRD kabupaten Bogor.

Pemimpin redaksi pajajaranpos bersama wakil bupati Kabupaten Bogor

Dalam pidato pengarahannya, wakil bupati mengingatkan refleksi satu tahun Pilkada kabupaten Bogor dimana partai Gerindra berhasil mengusung kadernya menjadi Wakil Bupati kabupaten Bogor, partai Gerindra merupakan pengusung utama pemerintahan kab.Bogor sekarang, ketua DPC juga akan menjalankan arahan dari DPP GERINDRA agar menjalankan regenerasi dan restrukturisasi kepengurusan DPC dan PAC se- kabupaten Bogor agar wajah baru bisa lebih maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Bogor. Diharapkan agar seluruh kader dan Pengurus PAC Gerindra bisa proaktif membawa aspirasi masyarakat kab.Bogor untuk selanjutnya dikawal oleh Fraksi GERINDRA yang ada di DPRD kabupaten Bogor. Ujar H.Iwan Setiawan, SE. (Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *